Keunggulan

Selama proses pembelajaran, peserta didik tidak boleh menggunakan pikiran kritis dan analitis dengan berat, tidak boleh menulis dan menghafal terlalu berat, tetapi mereka cukup menyimak dengan rileks semua materi yang diberikan oleh pengajar. Dalam kondisi demikian, proses transfer informasi akan berlangsung optimal tanpa banyak mengalami gangguan yang berdampak pada meningkatnya penguasaan materi. Dengan demikian peserta didik akan senantiasa bersemangat dan tertarik untuk terus belajar bahasa Inggris dengan pemahaman yang menyeluruh mencakup kemampuan bahasa lisan dan tulis. Dengan kata lain, peserta didik;
  1. akan belajar bahasa Inggris dengan rileks namun tetap dalam kondisi yang sangat fokus.
  2. tidak memerlukan hafalan yang intensif, namun mampu menyerap dengan maksimal materi yang diajarkan.
  3. tidak perlu menulis, tapi mereka akan bisa menulis dalam bahasa Inggris dengan baik dan benar.
  4. tidak mendapatkan pengulangan materi secara berulang-ulang dalam proses pembelajaran.
  5. mendapatkan lompatan atau akselarasi keilmuan sangat cepat dan akurat.
  6. akan menciptakan output secara otomatis bagi dirinya yang mempunyai kesulitan dalam belajar bahasa Inggris. Bahasa Inggris menjadi mudah, efisien, dan efektif.
  7. tidak perlu latihan percakapan secara intens, namun outputnya peserta didik akan memiliki kemampuan percakapan bahasa Inggris bebas secara otomatis (tanpa terkonsep dalam bentuk dialog).

Komentar